Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Klojen Malang Gadai Bpkb Hp Sertifikat Bisa

Lokasi pegadaian Klojen Malang maps

Alamat: Jl. Ade Irma Suryani No.2, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117

Jam buka tutup :

Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–15.00
Sabtu 08.00–12.00
Minggu Tutup
Senin 08.00–15.00

Telepon: (0341) 362957

Reviews Pegadaian Klojen Malang

Tejo Kurnianto
Beli LM Antam Retro disini. Namanya Galeri24. Pertama beli pelayanan kurang hangat, setelah bbrp x beli pelayanan membaik. Syarat KTP saja. Uangnya bisa tunai atau transfer ke BCA, Mandiri (ada 2 bank lain lagi sy ga ingat). Overall pelayanan 7 saja.

diandra gardenia
Pelayanannya memuaskan.Bapak penaksir nya baik dan ramah.Ditawarin tabungan emas, dan apa salahnya mencoba kan… hasil tabungan jg bs dicek d aplikasi pegadaian digital.

Ahmad Bayu Ajie
Ditulis tutup jam 15.00 kenyataan jam berapa tidak tahu. Datang jam 14.40 sudah tidak dilayani. Padahal didalam masih ada pelayanan. Sudah memohon tetap tidak dilayani. Apa hanya karena tidak terlihat berduit. Kami tidak akan kesini lagi. Tidak kami rekomendasikan.

Rizky Putri candra Pamungkas
Telp selalu ga pernah d angkat, padahal sudah berdering dan sudh buka, pernah saya tes telp d ruang tunggu pegadaian ternyata memang sengaja dibiarin, gilaaa.

Nyoman Gede Prayudi
Pegawai tidak informatif, rencana buka lewat aplikasi digital, namun karena harus lewat cash akhirnya buka lewat counter, setelah buka baru dinformasikan bahwa ada diskon 20% hanya lewat digital tidak lewat counter, mengecewakan sekali, niat sudah senang buka tabungan malah jadi kecewa klo gini krena tidak informatif sekali.

Mayu Chu
Kalau jumat ,kata satpam istirahatnya pukul 11.30 , tapi saya datang pukul 11.00 ditolak disuruh balik lagi jam 13.00, padahal di dalem sepi banget.

Penerangan Kodim 0818
Mantab sediakan kebutuhan emas untuk di gadaikan sebagai dana talangan sewaktu waktu.

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Magetan Buka Tabungan Emas Gadai Bpkb Hp mudah

Lokasi pegadaian magetan maps

Alamat: Jl. Pahlawan, Tambran, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63318

Jam buka tutup :

Selasa 07.30–15.00
Rabu 07.30–15.00
Kamis 07.30–15.00
Jumat 07.30–12.00
Sabtu 07.30–12.00
Minggu Tutup
Senin 07.30–15.00

Telepon: (0351) 895070

Reviews PT Pegadaian Cabang Magetan

anita lova
Penaksiran gadai lama.. dan bila d gadai ulang selisih nya turun banyak.

RATNA JUWITA
Kecewa banget! niatnya hari ini mau beli LM, saya pikir disemua pegadaian harga yg ditunjukkan sesuai dengan yg dipajang di web resminya (pengalaman sabtu kemarin ke Pegadaian Madiun sesuai) yaitu harga dasar+2.5% = total yg dibayar tunai.Tapi tadi harga dasar yg ditunjukkan ke saya tidak sesuai dengan harga dasar yg ada di web resmi pegadaian per hari ini.

hikmah Pancawati
adakah nomer telepon yg bisa dihubungi selain yg sudah tercantum diatas?.

Rika Verry Kurniawan
Bersih, nyaman, petugasnya semoga ditambah.

Nurisha Kitana
nabung emas di pegadaian untuk kesehatan finansial masa depan.

Nur Ecka Suyut
Mba bisa trima gadai juicer (( blnder model juixer)) dpt gk.

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Madiun Gadai Bpkb Motor Hp Mudah lho

Lokasi Pegadaian Madiun Maps

Alamat: Jl. Cokroaminoto No.45, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63132

Jam buka tutup:

Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–11.30, 13.00–15.00
Sabtu 08.00–12.00
Minggu Tutup
Senin 08.00–15.00

Telepon: (0351) 462765

Reviews Pegadaian Madiun Online

Riffi Trisnanto
PEGADAIAN. Salah satu perusahaan BUMN milik pemerintah yg bergerak di bidang Jasa Keuangan. Pusat gadai terpercaya sejak 1908. Juga melayani pembelian Logam Emas Mulia Antam baik secara Tunai, Angsuran, Arisan dan tabungan emas. Mari ke Pegadaian Madiun sekarang juga.

nino sebastian
pelayanan di perbaiki lagi, masak ada kakek usia 80th dan istri nya yang rumah nya jauh dengan kepentingan mau menebus gadai & sudah membawa kertas hijau/bukti lunas kok masih dipersulit suruh cari struk pembayaran dari indomaret. minta tolong kalau kerja hati nurani juga digunakan. terima kasih atas perhatian nya.

Nasa Madiun
pelayanan sangat buruk. ambil buku tabungan katanya nunggu antrian dipanggil kasir. tp kasir manggil PRIORITAS UTAMA yang gadai (yang numpuk kertas gadai di mejanya). Lha trus gunanya no antrian buat apa????

Hanifati Tantri
Layanan untuk buka tabungan lama sekali menunggu hampir 2 jam, semoga kinerja nya pegadaian kota madiun bisa lebih baik lagi.

Barmo Wahyudiono
SERBA BISA mulai dari INVESTASI sampai PEMBIAYAAN.

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Lumajang Modal Cepat gadai BPKB Hp Emas

Lokasi Pegadaian Lumajang maps

Alamat: Jl. Panglima Besar Sudirman No.207, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67311

Jam buka tutup:

Selasa 07.30–12.00, 13.00–15.00
Rabu 07.30–12.00, 13.00–15.00
Kamis 07.30–12.00, 13.00–15.00
Jumat 07.30–11.30, 13.00–15.00
Sabtu 07.30–12.30
Minggu Tutup
Senin 07.30–12.00, 13.00–15.00

Telepon: (0334) 889590

Reviews Pegadaian Lumajang

Alfiatus Sholehah
Mau tanyak kalau gadaikan barang elektronik laptop atau hp tp tdk ada nota sama dusnya apa bisa ya. Soalnya nota sama dusnya sudah hilang.

Channel Saya
Pelayanan ramah dan informatif.

Pantja Setijanto
Mengatasi Masalah Tanpa Masalah.

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Lamongan Bisa gadai Hp Bpkb dan Sertifikat

Lokasi pegadaian lamongan Di Sukomulyo Maps

Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.34, Rangge, Sukomulyo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62216

Jam buka tutup :

Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–15.00
Sabtu 08.00–12.00
Minggu Tutup
Senin 08.00–15.00

Telepon: (0322) 321178

Reviews PT Pegadaian Lamongan Online

Boy Dream
Antrian masih menjadi problem. Padahal ada 6 loket yang berfungsi hanya 2 loket, padahal masih pagi dan belum siang/jam istirahat.

kristanto endro
Tempat nya sdh bagus,pelayananya baik tapi tolong dipercpt lagi untuk setiap transaksi yg dilakukan biar nasabah gc nguh terlalu lama kasian antrian yg lainya.

Munasyaroh Fadhilah
Tempatnya bersih, rapi dan pelayanannya ramah.

Bambang Sutanto
Anda butuh Logam Mulia datang saja di Pegadaian.

YuliusAde
Pelayanan nya cepat gaess,mau beli mobil baru bisa, beli motor baru juga bisa, gadaikan BPKB bisa, Daftar Haji monggoh, kredit Usaha Mikro bisa juga, untuk anda pegadaian sekarang bisa semua..

Bagus Nur
Mas mbak mau nanya kalau menggadaikan BPKB syaratnya apa saja+ bisa digadaikan.

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Upc Mojoroto Kediri Bisa Gadai BPKB Motor

Lokasi Pegadaian Upc Mojoroto Maps

Alamat: Jl. KH Wachid Hasyim No.201, Bandar Lor, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur 64114

Jam buka Tutup:

Senin 07.30–15.00
Selasa 07.30–15.00
Rabu 07.30–15.00
Kamis 07.30–15.00
Jumat 07.30–15.00
Sabtu 07.30–12.00
Minggu Tutup

Telepon: 0813-3552-9062

Pegadaian Upc Mojoroto Kediri Reviews

Diah Ayu
Bayar angsuran cepat pelayanan gadai emas cepat pencairan dana mudah

Diyahkay
Pelayannya bagus, tempat parkirnya luas, rekommended banget buat kamu yang butuh dana cair dengan cepat 😁

Effendi Effendi
Pelayanan profesional n cepat

ratna aprilia
Buat tambah dana… Simpan buat si kecil

Lintang Sakti
Pelayanan jasa gadai dan investasi logam mulia

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Kediri Setono Pande Butuh Modal Gadai Bpkb

Lokasi Pegadaian Kediri Setono Pande Maps

Alamat: Jl. Pattimura No.114, Setono Pande, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129

Jam buka tutup :

Senin 08.00–15.00
Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–15.00
Sabtu Tutup
Minggu Tutup

Pegadaian Kediri Setono Pande Reviews

Setiawan Febriyanto
Pertama kali ke sini pas ambil buku tabungan emas. Di depan disambut satpam yg ramah, diarahkan keperluan kita apa. Ruangannya lumayan besar dan ACnya terasa dingin.Petugas di counter/tellernya ramah dan telaten menjelaskan.Akses ke sini mudah di area one way jalan satu arah jl. Pattimura jadi segera ambil kanan pas terlihat pegadaian.

Semoga Bermanfaat
gadai laptop, hp dan barang elektronik disini saja. rekomendasi cepat cair.

Daeny Irawan
Mengatasi masalah tambah masalah hanya untuk menolong rakyat untuk menabung pelayanan CS tidak ada dan tidak support.

Dyah Pras
Akses jalan lumayan ramai kendaraan. Jadi hati-hati ya. Satpam baik, mau mengarahkan. Kesini mau buka tabungan emas, lumayan agak lama nunggu buku tabungannya jadi. Tapi keseluruhan, pelayanannya bagus.

Anak Rantau
Mau tanya kalau gadai hp tanpa dusnya kira2 bisa ngga ya??Soalnya ketinggalan di jogja dusnya.

Heri Setyoadi
Tempat yang tepat bagi yang butuh modal usaha.

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Kediri Kota Gadai Laptop Hp Bpkb Sertifikat Mudah

Lokasi Pegadaian Kediri Kota Maps

Alamat: Jl. Pattimura No.140, Setono Pande, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64126

Jam buka tutup:

Senin 08.00–14.00
Selasa 08.00–14.00
Rabu 08.00–14.00
Kamis 08.00–14.00
Jumat 08.00–14.00
Sabtu 08.00–12.00
Minggu Tutup

Telepon: (0354) 682070

Pegadaian Kediri Kota Reviews

Agus Kurbasuki
Bagi nasabah yg akan terima uang setelah gadai barang TOLONG HATI HATI, hitung dulu uang sebelum meninggalkan kasir ! Pengalaman saya terima uang yg SDH di ikat jadi satu dan diserahkan diatas meja, setelah dihitung ternyata masih kurang, setelah ditanyakan baru di ambil lagi satu ikat dari bawah meja dan diberikan tanpa ada sesuatunya, 🙏

indah januari
Pelayanan ramah, saat pertama kita datang, sambutan satpam dg arahan untuk ttp sesuai protokol kesehatan. Saat kita bertanya pada cs, di jelaskan secara detail. Terimakasih Pegadaian Kota Kediri, saya menilai pelayanan sama dengan di Kota Malang. Ramah dan terbaik.Buat tmn2 semua jangan ragu untuk menabung emas di Pegadaian.Boleh berapapun rupiah yg kita tabung, Pegadaian siap mewujudkan tabungan emas untuk kita,.

Andy Setiono02
Pelayanan cepat, trimakasih pegadaian 🙏🙏

Amalia Mughni
Waduh maap banget ini kl ngga butuh2 amat amit2 jangan gadai disini. Parah banget. Di Surabaya gadai 600rb disini cuma 480rb.Parah banget,Sudah berubah jadi kantor besar, cuma ambil barang aja sampe nunggu setengah jam.

Andy Basuki
Saya saat ini sedang pengajuan balik nama BPKB yg menjadi jaminan di pegadaian pare, namun u/ proses nya dilakukan oleh bu Yani bagian mikro pagadaian kediri. rabu pagi kami sudah cek fisik kendaraan, namun sampai sabtu sore kami belum terima surat pengantar / STNK. dimana bu yani menjanjikan STNK sabtu sudah jadi. namun pada hari sabtu kami hubungi nomer bu yani tidak aktif. sungguh mengecewakan dan TIDAK Profesional.. mohon kepada pimpinan pegadaian kediri untuk dibina karyawannya sehingga tidak mengecewakan nasabah dan lebih bertanggung jawab.

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Jember Pasar Tanjung Gadai Bpkb Hp Sertifikat

Pegadaian Jember Pasar Tanjung Maps

Alamat: Jl. Samanhudi No.47, Tembaan, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131

Jam buka tutup:

Senin 07.30–15.00
Selasa 07.30–15.00
Rabu 07.30–15.00
Kamis 07.30–15.00
Jumat 07.30–15.00
Sabtu 07.30–12.00
Minggu Tutup

Telepon: (0331) 487266

Pegadaian Jember Pasar Tanjung Reviews

Cicilia Mey
Satpam sangat tidak ramah sama sekali saya datang untuk bertanya apa bisa jual emas malah saya ditertawakan dikira emas yang saya bawa palsu tolong diperbaiki kinerja nya!!

Ajeng Veran
Pelayanan yang ramah walaupun tidak ditunggui oleh security yang biasanya membantu atau menanyakan keperluan kita pada saat memasuki pintu masuk. Suasana nyaman dan bersih. Halaman parkir luas.

Niken Amalia Habiba
Kantor pegadaian Jember biasanya ramai saat weekdays. Sekarang tempatnya bersih tidak seperti dulu yang tertutupi oleh pedagang kaki lima.

Rohil Ahyani
Pegadaian pasar tanjung bangunannya cukup mencolok karena berwarna hijau dengan bangunan yang bertingkat.Terdapat parkir mobil dan motor yang cukup memadai untuk pelanggan.Untuk menuju ke kantor pegadaian ini pelanggan perlu berbelok kanan ke arah pasar tanjung sebelum arah menuju alun alun.Pelayanan di pegadain ini ramah dan dengan konter pelayanan tang cukup banyak. Terdapat customer service setelah pintu masuk.Pelanggan dapan menunggu antrian di depan loket pelayanan karena terdapat kursi yang cukup memadai.

Moh. Dovar
Pengalaman Pribadi saya Gadai Laptop dengan Pelayanan yang sangat ramah dan mudah cepat juga.. . Mengatasi Masalah Tanpa Masalah.

Dion Lanang
Klo gade tabungan emas disini slalu dikasi yg jangka 4bln tnpa diminta, mantul.

Vega Rizz
Gadai ijazah bisa ta

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Jember Kaliwates Gadai Sertifikat Bpkb Cair

Lokasi Pegadaian Jember Kaliwates maps

Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani No.76A, Kebondalem, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68137

Jam buka tutup:

Senin 08.00–15.00
Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–15.00
Sabtu 08.00–12.00
Minggu Tutup

Telepon: (0331) 420048

Pegadaian Jember Kaliwates Reviews

Mohammad Fadil
Tempat yang baik untuk melakukan transaksi syariah dengan pola gadai. Sayangnya untuk menjangkau tempat ini dengan mengendarai sepeda motor agak sulit jika dari arah kota karena harus memutar arah setelah pertigaan lampu merah Gladak Kembar. Mengendarai mobil lebih sulit lagi karena jalan tempat memutar tergolong sempit. Lahan parkir di tempat ini juga tidak terlalu luas.

Ajeng Veran
Sangat membantu. Saya membantu perpanjangan milik teman, urusan tidak rumit, dan staff siap sedia membantu juga ramah dalam melayani dan tidak membiarkan pengunjung kebingungan. Semoga semakin baik.

Aditiya Zamrud Anggar Kasih
Kita juga bisa menabung emas disini.

Siti Fatimah
Satpamnya ramah, pelayanannya cepat..

Dian Mayasari
Alternatif mencari modal usaha bisa gadai emas bpkb dan serifikat