Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Jember Sumbersari Gadai Hp BPKB Mudah

Lokasi Pegadaian Jember Sumbersari maps

Alamat: Jl. Kalimantan No.84, Tegal Boto Lor, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121

Jam buka tutup:

Senin 08.00–15.00
Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–15.00
Sabtu 08.00–12.00
Minggu Tutup

Telepon: (0331) 337356

Pegadaian Jember Sumbersari Reviews

Jack. Net
Cincin emas berlian 0.32 crt serti GIA kualitas bagus, dihargai 2 jt….😭😭,..pulang lg lah..payah.

Gilang Mahardeka
Pelayanan galeri emas, ramah, tanya jawab jg dijelasin detail.

doels gembelz
Pelayanan ramah, tempat bersih, dekat dengan gedung DPR Jember.

Fatimatuz Zah’ro
Salah satu cabang Pegadaian di Jember. Lokasinya cukup strategis.

Syamsul Anas
Kasir perempuannya perlu diberi training tentang senyum salam sapa. Bagaimana cara memperlakukan nasabah dg baik dan sopan.

Derma
Prosedur antrian nya bagaimana sebetulnya kok lama sekali dan nomor antrian tidak berjalan sewajarnya.

Puguh Santoso
Apakah bisa gadaikan sertifikat rumah. dan syaratnya apa. trims

Ila Ls
Bisa buka rekening tabungan emas?

Dion Lanang
Ngantri lama malah suruh pindah kagak dpet duit. Dul dul.

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Gresik Kota Gadai Emas Hp Bpkb sertifikat Bisa

Lokasi Pegadaian Gresik kota maps

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.1, Sumberrejo, Pulopancikan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111

Jam buka tutup:

Senin 08.00–15.00
Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–15.00
Sabtu 08.00–12.00
Minggu Tutup

Telepon: (031) 3981440

Pegadaian Gresik Kota Reviews

Rahman Alfarizi
Buat apa ngambil nomor antrian boss kalo yg mau gadai d dulukan yg mau nyairkan tabungan emas harus antri, saya dilewati orang yg gadai berkali kali nunggu jam jam’an nomor antrian baru jalan… Parah pelayanannya, semua orang yg mau nyairkan maupun gadai barang juga nasabah, tolong… Yg gadai gak harus antri yg mau nyairkan harus antri tolong d tinjau pelayanan macam apa kek gtu.

okky setia herlambang
Pegadaian mengatasi masalah dengan bunga rendah top dah.

MBA Silalahi
Pegadaian yg membantu masyrakat…. bunga rendah… dijamin pemerintah..

frangky swito lumahu
Mengatasi masalah tanpa masalah bunga rendah

dani yuni
Bisa gaden BPKB gak

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Bondowoso Reviews Telepon Gadai Emas BPKB Motor

Lokasi Pegadaian Bondowoso Maps

Alamat: Jl. Letnan Karsono No.4, Purbosari, Kotakulon, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68212

Jam buka tutup :

Senin 08.00–15.00
Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–15.00
Sabtu 08.00–12.00
Minggu Tutup

Telepon: (0332) 421501

PT Pegadaian Bondowoso Reviews

Mukhlis Saputra
Mantap memang gadai hp menyelesaikan masalah tanpa masalah.

Yudhi Eka
Sesuai dg slogan… Selesaikan Masalah Tanpa Masalah

Anggara W. Prasetya (Anggarawepe)
Pegadaian Bondowoso yang berada sangat dekat dengan Aloon-aloon Kota Bondowoso ini adalah kantor pegadaian favorit masyarakat Bondowoso. Letaknya yang dekat dengan Aloon-aloon Bondowoso membuat kantor pegadaian ini memang berada di pusat Kota Bondowoso.

CINTA DAMAI
Pelayanannya cepat dan para pegawainya ramah.

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Bojonegoro Reviews Telepon Gadai BPKB Sertifikat

Lokasi PT Pegadaian Bojonegoro di Maps

Alamat: Jl. Kartini No.37, Bojonegoro, Kadipaten, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62111

Jam buka tutup:

Senin 08.00–15.00
Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–15.00
Sabtu 08.00–12.00
Minggu Tutup

Telepon: (0353) 881907

PT Pegadaian Bojonegoro Reviews

Nayoga Pratama (Yoga)
Overall tempatnya nyaman. Kamar mandi bersih. Ada di bagian samping. Pelayanan ramah, ada display barang lelang juga jadi ngga harus nunggu jadwal seperti di kota lain.

Pertiwi Hana
Apakah ada nomer yg bisa dihubungi

Praatma Prihadi
Rumah saya dulu dibelakang pegadaian

Nurma Dwiyanti
Tempat bersih dan tersedia ruang tunggu yang nyaman. Prokes okeee dan satpamnya ramah.

satrio wicaksono
setiap membeli emas selalu prosesnya lama. mungkin bisa dipercepat pelayananya menjadi lebih prima. kalau kesopan santunanya sudah oke.

Dyna Putri
Jika butuh uang dadakan.. aku rekomendasikan ketempat ini biayanya pun murah.. jaminan bpkb, emas, barang elektronik.

Wahyuono –
klo bisa jangan menggadaikan barang. belajarlah menabung.

Kategori
Pegadaian

Pegadaian Blitar Reviews Telepon Bisa Gadai BPKB

Alamat Pegadaian Blitar Maps

Alamat: Jl. Merdeka, Blitar, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66111

Jam buka tutup:

Senin 07.30–15.00
Selasa 07.30–15.00
Rabu 07.30–15.00
Kamis 07.30–15.00
Jumat 07.30–15.00
Sabtu 08.30–12.00
Minggu Tutup

Telepon: (0342) 801246

Pegadaian Blitar Reviews

Siti Zubaidah
Bisa jual beli emas 24k ataupun perhiasan, tapi sayang galeri 24 sudah tutup pas kemarin kesana. Bisa cicil emas, buka tabungan emas ataupun gadai. Pelayanan lumayan ramah. Cepat juga tidak terlalu antri.

Dio Abadi
Pelayanannya bagian informasi bagus, tapi bagian pendaftaran tabungan emas sangat lelet! Terlalu lama dan membuang waktu saya! Tolong perbaiki dan percepat pelayanan.

Etha elalliem
Pelayanan sangat memuaskan, penaksiran maksimal,, satpam ramah , smg pegadaian smakin berjaya ,, trm ksih🙏🙏

TaKeDa Arinanda
Anda benar. Disini Pegadaian Kota blitar “mengatasi masalah tanpa masalah” jika anda ingin menabung emas disini bisa lhoo gaiss. Jika butuh uang cepat disini tempatnya, asalkan jaminan perhiasan emas sudah disiapkan. Pelayanan kadang terlalu lama. Mungkin itu yang perlu diperbaiki. Lain kali saya akan berkunjung lagi dan melihat apakah ada perubahan pelayanan atau tidak. Semoga bisa menjadikan bahan untuk memperbaiki layanan yang cepat dan efisien.

Rumah Blendi Moy
Menyelesaikan masalah finansial tanpa masalah…. 👍👍…. Pelayanan ramah dan menyenangkan…. Banyak properti yang bisa digadaikan disini…. Jatuh tempo pinjaman juga cukup lama, sekitar 4 bulan (tergantung barang yang digadaikan)…. Suku bunga ringan gadai ….. Dan nilai taksiran relatif tinggi…. Tersedia pula kesempatan untuk menabung emas.

Muhtar Elliyan
Lokasi timurnya kantor walikota Blitar / timur alun alun Blitar / tepat di depannya blitar square. Berada di selatan jalan. Mobil sebaiknya parkir di luar, sepeda motor bisa parkir di dalam gratis. Pealayanan belum sempurna tapi cukup baik, satpam ramah dan siap membantu. Nomot antrian hijau untuk gadai, nomor antrian merah untuk pembayaran atau perpanjangan.

Kategori
Pegadaian

Pegadaian Syariah Banyuwangi Reviews Telepon Terbaru

Pegadaian Syariah Banyuwangi Maps

Alamat: Karangrejo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68411

Jam buka tutup :

Senin 08.00–14.30
Selasa 08.00–14.30
Rabu 08.00–14.30
Kamis 08.00–14.30
Jumat 08.00–14.30
Sabtu 08.00–14.30
Minggu Tutup

Pegadaian Syariah Banyuwangi Reviews

Raninfd
Salah satu pegadaian syariah di banyuwangi. Terdapat fasilitas parkir kendaran roda2, wifi dan tempat tunggu bagi nasabah. Pelayanan Mantappp.

Reny Farida Official
Memberikan Kemudahan Layanan Transaksi Keuangan Nasabah Pegadaian di Wilayah Banyuwangi & Sekitarnya.

Panggil Saja Aku eLPe
Tempat Gadai Dan Menabung Emas dengan Pelayanan Ramah👍👍👍

Kategori
Pegadaian

PT Pegadaian Cabang Kepatihan Banyuwangi Reviews Telepon

PT Pegadaian Cabang Kepatihan Banyuwangi Maps

Alamat: Jl. R. A. Kartini No.17, Kepatihan, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68411

Jam buka Tutup :

Senin 08.00–15.00
Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–15.00
Sabtu 08.00–12.00
Minggu Tutup

Telepon: (0333) 421894

PT Pegadaian Cabang Kepatihan Reviews

Vicky Niscala Hidayat
BUMN milik pemerintah terjamin keamanannya.Bisa gadai perhiasan, logam mulia, elektronik&kendaraan bermotor.
Bagi pengusaha, karyawan, profesional dan pensiunan jg bisa menjaminkan BPKB kendaraan dan juga gadai sertifikat tanah milik nya.Mau investasi juga bisa, beli logam mulia atau perhiasan bisa dicicil guys.Ada juga tabungan emas yg lagi ngehits skrg ini, nabungnya murah banget, mulai 6 ribuan rupiah aj…Pegadaian juga menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian kendaraan bermotor.Pingin segera dpt porsi haji, pegadaian bisa memfasilitasi…Jadi tunggu apa lagi, ayo segera datang ke kantor pegadaian terdekat atau bagi kalian yg mager (males gerak) nih, lgsg aj download aplikasi Pegadaian Digital Service di playstore dan nikmati semua fasilitas layanan pegadaian.

N Ekawati
Pegadaian menangatasi masalah tanpa masalah. Bisa gadai perhiasan emas, elektronik, kendaraan bermotor, dll. Pelayanan nya capet dan ramah tidak ribet. Kalau kesini jangan terlalu siang karena suka antre lama.

rizky andaru
Pegadaian memberikan kemudahan dan solusi akan kebutuhan keuangan masyarakat, bisa memanfaatkan produk gadai, pembiayaan maupun investasi logam mulia baik berupa tabungan emas maupun lantakan/kepingan.

Bayu Saksono
Bagian belakang gedung ini merupakan bangunan tua. Mungkin saja termasuk gedung yang bersejarah

Kategori
Pegadaian

Pegadaian genteng Banyuwangi Reviews Telepon

PT Pegadaian Cabang genteng Banyuwangi Maps

Alamat: Jl. Gajah Mada, Dusun Krajan, Genteng Kulon, Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68465

Jam buka tutup :

Senin 08.00–15.00
Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–15.00
Sabtu 08.00–12.00
Minggu Tutup

Telepon: (0333) 845876

Pegadaian genteng Banyuwangi Reviews

Yuni Marlon
Katanya di keterangan kamera DSLR masuk katagori yg bisa di gadaikan,tapi waktu saya kesana di tolak ,dgn alasan kamera tidak termasuk ,,

Romo Valkovic
Makin berkembang. Pegadaian tidak lagi hanya menerima gadai, tapi juga menerima tabungan emas dan investasi kekinian.Lingkungan kantornya sejuk, banyak pepohonan rindang, khususnya pohon mangga. Bangunannya juga bagus, tidak kalah dengan perkantoran keuangan lainnya di kota Genteng.Letak Pegadaian Genteng mudah sekali ditemukan karena berada persis di tepi jalan utama, di dekat lampu merah Genteng Kulon, berhadapan dengan Bank Mandiri.

dadang info
Bagus..Cepat pelayanan nya.Sesuai mottonya ” mengatasi masalah tanpa masalah ”

rizky andaru
Saat ini Pegadaian bukan hanya membantu bagi yang membutuhkan dana, namun bisa juga dengan menabung emas dengan sangat murah sekali, dan banyak lagi transaksi lainnya yang bisa dilakukan di kantor Pegadaian

aulia dyah
Petugasnya banyak didepan meja, tapi malah santai2 semua, padahal nasabah sedang ramai.. kalau memang masih mau santai2 mending di rest room dlu aja.

NF Ratnasari
Saya tlp knp tdk di angkat terus ya? Apakah no TLP nya sdh ganti?Mohon infonya, terimakasih🙏🏻

Wahyu Indra Utama
Tempat nya bagus, pelayanan cepat, bunga murah, banyak pilihan produk menyesuaikan kebutuhan nasabah.

Kategori
Pegadaian

Pegadaian Bangkalan Madura Reviews Nomor Telepon

Pegadaian Bangkalan Madura Reviews Nomor Telepon

Alamat: Jl. Ki Lemah Duwur No.8, Sumur Kembang, Pejagan, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69112

Maps Pegadaian Bangkalan

Jam Buka tutup:

Senin 07.30–15.00
Selasa 07.30–15.00
Rabu 07.30–15.00
Kamis 07.30–15.00
Jumat 07.30–15.00
Sabtu 07.30–12.30
Minggu Tutup

Telepon: (031) 3095187

Reviews Pegadaian Bangkalan

Aleena Mikaila
Mau tnya dunk cara gadai sertfkt rumah gmna

Buku Jagoan
Lokasi strategis, tempat parkir lumayan luas, ruang tunggu konsumen nya bagus.

Nur Farizal
Lokasinya cukup gampang untuk di temukan

sonny sutanto
Pelayanannya cepat tanpa banyak makan waktu

Safiqoh Bancaran
Sekarang buka jam berapa,tutup jam berapa?

Kategori
Seluler

Apakah Paket Combo Sakti MAX Bisa Untuk Whatsapp

Paket Combo Sakti MAX merupakan paket internet yang menarik perhatian para pengguna Telkomsel.

Banyak sekali paket yang ditawarkan oleh Combo Sakti ini.

Lalu, apakah paket Combo Sakti MAX bisa untuk Whatsapp?

Seperti yang kita tahu, jika paket Combo Sakti MAX merupakan jenis paket yang didalamnya mempunyai berbagai macam kuota seperti internet, nelpon, dan SMS.

Adanya tambahan kata “MAX” menunjukkan jika paket combo sakti dari Telkomsel ini membawa fungsi yang lebih maksimal.

Fungsi Paket Combo Sakti MAX

Di kutib dari Website rajapaket.com

Paket Combo Sakti MAX merupakan paket internet yang dikeluarkan oleh Telkomsel dengan membawa berbagai macam manfaat.

Perlu Anda ketahui, jika dalam Paket Combo Sakti MAX terdapat sebanyak 3 macam kuota.

Jika dilihat dari jenis kuotanya, paket ini memiliki beberapa fungsi atau manfaat.

Fungsi dari masing-masing kuotanya diantaranya adalah sebagai berikut ini;

Kuota Internet Utama Combo Max

Banyak pengguna Telkomsel yang menanyakan, apakah paket Combo Sakti MAX bisa untuk Whatsapp?

Perlu Anda ketahui, jika kuota internet utama ini fungsinya bisa untuk mengakses berbagai macam konten internet yang dapat Anda akses  menggunakan jaringan internet.

Baca: Mengaktifkan Kartu Telkomsel Sudah Masa Tenggang

Mulai dari aktivitas internet seperti browsing, download, dan juga sosmed seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Tak hanya itu saja, kuota internet utama dari Combo Sakti MAX juga bisa digunakan untuk kebutuhan chat, seperti Whatsapp, Line, dan Telegram.

Bisa juga digunakan untuk kebutuhan streaming seperti Youtube, VIU, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kuota Nelpon Combo Sakti Max

Kuota nelpon Telkomsel bisa bermanfaat untuk Anda gunakan dalam melakukan panggilan via telepon pada sesama nomor Telkomsel.

Baik itu Halo, Simpati, As, Loop, dan juga by.U.

Paket Kuota SMS Telkomsel

Nah, untuk jenis kuota selanjutnya yaitu kuota SMS Telkomsel.

Kuota jenis ini berfungsi untuk mengirim pesan pada sesama nomor Telkomsel, seperti Simpati, As, Halo, Loop, dan by.U.

Cara Menggunakan Paket Combo Sakti MAX

Bagi Anda yang ingin menggunakan Paket Combo Sakti MAX, caranya cukup mudah.

Saat Anda mengakses konten internet, kuota yang tersedia akan terus berkurang.

Baca:  Mengaktifkan Kartu Telkomsel Terblokir Masa Aktif Habis

Selanjutnya, pada saat Anda melakukan panggilan ke sesama nomor Telkomsel, kuota nelpon yang ada otomatis akan terpotong karena telah digunakan.

Kuota SMS juga akan berkurang jika Anda menggunakannya untuk mengirim pesan SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Yang menarik dari Paket Combo Sakti MAX ini Anda bisa menggunakannya ke seluruh wilayah Indonesia.

Tidak ada waktu pembagian, jadi selama 24 jam Anda bisa menggunakannya.

Baca: Mengaktifkan Kembali Kartu Telkomsel Sudah Mati Online

Paket combo ini juga bisa Anda gunakan untuk semua jaringan Telkomsel. mulai 2G, 3G, juga 4G.

Buat Anda yang bertanya apakah paket Combo Sakti MAX bisa untuk Whatsapp? Jawabanya adalah bisa.

Sebab, kuota internet utama bisa Anda gunakan untuk kebutuhan chat seperti Whatsapp, Line, atau Telegram.

Sumber: rajapaket.com